Thursday, September 11, 2008

I know what I feel

Beberapa hari ini, aku sedang merasakan sesuatu yang tidak nyaman, sebelum aku tidur. Biasanya, aku selalu langsung terlelap, ketika sudah meluncur di atas ranjangku. Ada sesuatu yang aku rasakan. Masalah? Aku sedang tidak mengalaminya. Apakah aku sedang merindukan NadimS? Tidak juga. Aku sudah menyadari sebuah realitas; persahabatan ada kalanya berubah keadaannya (artikel yang aku posting sebelumnya). Tapi memang sebenarnya aku sedang memikirkan NadimS.

Ternyata, I know what I feel. NadimS sedang mengalami suatu penyesuaian. Mungkin ini sulit buatnya, tinggal jauh di sana dan menerima banyak hal baru. Mungkin juga dia sedang mengalami sesuatu yang tidak nyaman. Entahlah. Aku tidak mengetahui dengan jelas. Bukan dia yang menceritakannya. Bunda NadimS yang yang bercerita. Sekarang aku tahu, kegelisahanku beberapa hari ini.

Mungkin aku terlalu sensitif. Aku bisa merasakan apa yang dirasakan orang-orang terdekatku (setidaknya beberapa kali terbukti).
Semangat, NadimS!
Aku akan memberikan waktuku untuk hal yang sedang kamu percayakan sama aku.


(Sebenarnya, aku sedang merindukan keberadaannya, di tempat kerja. Siang ini, sesuatu yang tidak pernah terjadi, aku alami. Aku berhalusinasi, NadimS sedang berbicara padaku, dengan tawa jahilnya, padahal aku sedang berbicara dengan sobat kentalku. Oh, NO!)

No comments: