Saturday, December 29, 2007

Aku SUDAH TAHU HARAPANKU

Baru saja aku beribadah. Sang KHALIK mengingatkan sesuatu yang harus aku lakukan tahun depan. Sekarang aku tahu ada harapan buatku untuk tetap bertahan....dalam kesendirian, dalam rasa kepedihanku karena sahabat-sahabatku meninggalkanku,......

Aku tahu Sang KHALIK tetap mencintaiku.
Aku tahu perjalanan hidupKU tahun 2008 akan tetap indah.

Ada satu rahasia buatmu juga, kalau kita ingin hidup kita selalu bahagia, kita harus perbaiki pola hidup kita. Bagaimana?

"dengan selalu punya hikmat"

bagaimana mendapatkannya?

DENGAN TAKUT AKAN TUHAN, SANG PENCIPTA KITA

Takut akan Tuhan, menjadi sebuah harapan yang harus aku lakukan..... termasuk selalu bersyukur.

Bersyukur walau tidak ada lagi "nadimS" dan "nadimN" yang dulu selalu ada buat aku...

"Ajar aku selalu bersyukur, ya, KHALIK....."








No comments: