Thursday, October 02, 2008

Ada Sang KHALIK, JANGAN TAKUT SENDIRIAN....

Aku benci saat ini. Kenapa aku bisa membutuhkan keberadan NadimS saat ini. Sebenernya, aku enggak butuh-butuh dia banget. Media komunitas yang dia titipkan untuk aku kelola selama dia ke luar negeri, bisa aku urus dengan bantuan 2 sahabatku. It's Ok. tidak ada konflik yang sedang aku hadapi, tidak ada masalah yang berarti, yang terlampau berat. Tidak ada. Sang KHALIK dengan segala kebaikan-NYA memberikan jalan yang terbaik dan penyertaan yangluar biasa.

Tapi kenapa aku begitu mengharapkan kehadiran NadimS?
Baru saja aku melihat fotonya di salah satu situs pertemanan dan foto terbaru-nya dalam satu postings. Aku serasa ingin melihat senyuman, tawa dan kejahilan-kejahilan sahabatku ini. Aku ingin menceritakan banyak hal baru yang baru saja aku dapat, aku inginmengeluhkan banyak hal tentang seseorang, tentang kejadian dan aku ingin berbuat sesuatu yang baik untuknya.
Tapi kenapa? Apa alasanku untuk berbuat itu semua? Dia tidak di sini, dan dia tidak memberi kabar sejak satu bulan lalu.

Aku merasa begitu lama sekali waktu 1 bulan ini, padahal aku masih harus menghabiskan 35 bulan lagi, sambil menunggu waktuku mewujudkan cita-citaku, aku mengelola media komunitas yang sudah kami bangun dari nol. Aku mungkin kuat, kalau adaNadimS yang turut serta bersama. Namun entahlah, aku harusnya tidak merasa seperti ini.

Aku harus kuat. Aku tidak perlu kuatir, Ada Sang KHALIK, JANGAN TAKUT SENDIRIAN....

No comments: