Saturday, October 04, 2008

Come on, my self! My Life it's FUN



Kalau aku merenungkan sesuatu, kemarin lusa, waktu aku pengen banget kehadiran NadimS buat bantu aku think everything for our radio, dan ada perasaan ingin kumpul lagi, bareng lagi. Tentu saja aku seorang yang melankolik mudah untuk berpikir tentang hal-hal yang negatif, terutama tentang my loneliness is killing me. Dalam perasaan yang enggak enak dan bikin enggak mood ini, tiba-tiba aku menemukan facebook Natalie Imbruglia. Seorang penyanyi yang aku kagumi. Hem... sesuatu yang kecil, yang bisa mengalihkan perhatianku, sehingga enggak ngerasa loneliness terus.... dan besoknya (kemarin) aku menyadari kalau aku bakal siaran di radio AM, setiap hari. Wow! Setiap hari! aku enggak akan punya banyak waktu untuk merasa sendirian. Yah, walaupun, aku tahu, siaran di radio segmen 'tuir' alias 50 tahun ke atas itu, bikin sedikir keki. Kalo tiap pagi, aku ngurus radio sekolah, yang pastinya tiap hari ketemu anak-anak SMA yang umurnya 7 sampai 8 tahun lebih muda dari aku, sorenya aku akan mendengarkan lagu-lagu era tahun 60 an... macam elvis persley, jim reeves, betaless, beegees dan membagikan info-info kesehatan buat manula. Fiuh... Kemarin di tengah aku siaran, aku berkata pada diriku sendiri... WOW! My Life it's FUN! Thank GOD.

Setiap hari, aku akan bertemu dengan hal-hal yang kontras, yang aku tahu, aku pasti belajar BANYAK HAL. Aku suka bertemu orang baru, atau membicarakan hal-hal baru dan berbagi banyak hal....dan aku menemukan semuanya ini. SETIAP HARI....

Sempat aku berpikir, kalo blog ku yang ini, dalam 1 tahun terakhir banyak menceritakan my loneliness is killing me (-lirik lagu britney ini berputar-putar di kepalaku, dan kayaknya pas sama keadaanku, makanya aku lagi senang pakai istilah ini). Tapi setiap kali aku merasakan kesepian dan kesendirian yang membunuhku, selalu ada cara dari SANG KHALIK untuk MENGHIBUR AKU. Mulai dari obrolan dengan teman, menyadari betapa keren-nya my family, sampai info salary siaran yang katanya bakal naik. Tapi PASTI ADA CARA dari SANG KHALIK, yang paling enggak membuat aku tersenyum, dan kalo udah begitu, aku cepat-cepat meninggalkan perasaanku yang mellow itu, yang kalo dibiarkan bakal benar-benar bisa membunuhku. Aku harus bisa control diriku sendiri. Sudah enggak ada NadimS yang bisa ngingetin aku sekarang, udah enggak bisa juga ada NadimN yang setiap saat menghiburkan aku. So, i must controlled my self, and of course with SANG KHALIK aku akan bisa belajar untuk ENJOY MY LIFE... Come on! My Life is FUN! Enggak semua orang bisa ngalamin ini, bisa melakukan 2 hal kntras dalam satu hari dan SETIAP HARI....

Yah, walaupun aku masih sedih karena waktu aku SMS NadimS 2 hari lalu, tapi aku benar-benar kecewa dengan balasannya. Yes i know, dia seorang yang beda banget sama aku. Yes i know, dia cuman bercanda dg tulisan SMS-nya... Tapi entah, aku tetap terluka... dan seperti yang aku bilang tadi, aku harus benar2 bisa keluar dari ini... semua! Sebelum my loneliness is killing, me, aku harus cepat-cepat pergi dari perasaan itu.

Oiya, ada satu cara lagi SANG KHALIK mengingatkan aku. Waktu aku lagi merasa BT, kecewa, sakit hati bahkan MARAH dan BENCI banget sama balesan SMS NadimS, tiba-tiba aku dapet satu kalimat, waktu aku lagi nyiapin script siaran buat anak-anak "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran."
Dibilang, "SETIAP WAKTU" berarti termasuk waktu aku lagi BT, KECEWA, MARAH aku mesti tetep MENARUH KASIH sama sahabatku. Okay, baiklah..... paling enggak aku berusaha buat enggak terlalu marah dulu. Yah, kalo dipikir-pikir secara manusia, waktu 3 tahun untuk menungggu aku pergi dari kota ini, sambil menjalankan media komunitas punya NadimS, baru bisa mendatangi duniaku, TERLALU LAMA dan MEMBOSANKAN... Aku engak sabar untuk mewujudkan semuanya... tapi, ya, ya, ya.... MY LIFE IT'S FUN NOW.... Aku udah berjanji sama SANG KHALIK akan menantikan waktu dan aku udah bilang kalo aku PERCAYA SEPENUHNYA, WAKTU ITU AKAN TIBA.

Fiuh... Aku harus tetap BERTAHAN dan SURVIVE....
Cuman SANG KHALIK yang bisa menjamin-ku, cuman janji SANG KHALIK yang bisa membuatku bertahan. Meskipun NadimS pernah bilang, kalau aku enggak bakal sengasara, kalo aku ikut dia (maksudnya menjalankan titipan pekerjannya:-media komunitas), tapi aku tahu, setiap manusia bisa mengecewakan (bukan berarti aku meragukan sahabatku), karena aku enggak bisa mengandalkan satu masnuia pun. HANYA dalam JANJI SANG KHALIK, AKU BISA HIDUP. HANYA DALAM RUMAHNYA, aku bisa TETAP BERTAHAN, dan aku enggak kuatir....

My Life it's so FUN, yow!
(Sekarang kalimat ini yang sedang berputar-putar di kepalaku, menggantikan "My Loneliness is killing me", yah, baguslah....)

Uh, Natalie Imbruglia... you are so beautiful... Setiap BT, aku pasti dengerin lagu-lagunya dia, abis nyanyi-nyanyi, pasti BT ku ilang... yah paling enggak berkurang lah....

No comments: