Thursday, October 30, 2008

Susah Percaya

Aku kecewa, marah dan menangis. Aku BENCI NADIMS. Aku sakit hati. Semua janjinya enggak bisa aku pegang lagi, untuk kesekian kali. Aku tahu, ketika aku harus berjanji dengan seseorang, aku tidak boleh menuntut dia sesuai ekspektasiku. Tapi kali ini aku benar-benar sedang kecewa. Aku benci ini. Aku sudah menjalankan janjiku, tapi janjinya tidak bisa aku pegang. Jujur, aku sedang dalam keadaan tidak percaya sama dia. Tuhan tolong aku, supaya aku bisa mengampuni NadimS, supaya aku tidak egois minta dimengerti. Tapi sekali lagi jujur, aku masih dalam keadaan kecewa dan benci sama dia sekarang. Aku harus pulih. Walaupun NAdimS tidak peduli sama semua keadaanku dan perasaanku sekarang, tapi TUHAN tetap peduli sama aku. Aku tidak perlu merengek-rengek minta janjinya, tapi JANJI TUHAN sama aku SEMPURNA. Hanya Janji Tuhan yang bisa kupercaya.

No comments: