Saturday, October 11, 2008

Aku Benci Masalah Teknis

Sejak kemarin dan puncaknya hari ini, aku dipusingkan dengan masalah teknis di media komunitas, yang aku kelola. Sejak pertama, kekuatiranku adalah aku tidak akan sanggup kalau harus berhadapan dengan hal-hal teknis. Aku tidak mengerti, dan aku benci itu. NadimS, sang empunya media komunitas itu -sebelum dia pergi ke luar negeri, selalu meyakinkan aku kalau ada kendala teknis, serahkan saja pada Mas-nya (mas yang menuasai teknis, maksudnya). Tapi tetap saja, hari ini masalah teknis itu datang dan mas-nya datang, tetap belum selesai masalahnya dan malah merembet ke masalah lain. Aku udah pusing dan penat sekali. Aku SMS NadimS dan berusaha untuk tidak terlalu meributi dia.

Sekarang ini aku sedang menunggu kabar dari NadimS dan lusa, baru di cek alatnya. Fiuh.. Aku percaya Sang KHALIK terus didekatku, menolong dan menenangkan aku.

No comments: