Friday, January 20, 2006

aku baru saja merampungkan filmku

(januari 2006)

Ehm, sesaat aku memandang CD film hasil buatanku bersama teman-teman di 'muvee buzZer' (komunitas pembuat film pemula). AKu menggelengkan kepala dan terlontar kalimat ;

Sebenarnya aku kurang puas (baca jujur : Tidak Puas) dengan editanku di film panjang pertama ini.. AKu beri nilai 5 deh...

Sesaat sahabatku berkomentar ;
Aku nilai 1 (baca: SATU).

Kaget sekali aku! Nilainya rendah sekali...

Sobatku berkomentar lagi ;
...tadinya aku mau beri nilai 9 bahkan 10...
tapi gimana lagi?? yang bersangkutan cuma kasih 5....


OUW!
Aku emang gak puas dengan apa yg kukerjakan. Tetapi aku harus menyadari sesuatu bahwa: Film panjang pertama (dengan durasi 1 jam 45 menit) ini merupakan kerja tim. Bahkan Penata suaraku memberi label discnya dg nama : "Hasil Perjuangan.."
Sobat, tahukan bahwa film ini merupakan anugerah Sang Khalik? Kami bahkan menyelesaikannya serba TEPAT WAKTU!
CD ke dua selesai di"burn" pada pk. 23.00 dan pk 00.20, Film ditayangkan...
Luar biasa, kan?
Karena Sang Khalik yang ternyata juga Sahabatku sendiri, film "Cerita Desember" SELESAI.. Itu ANugerah.

Sekarang aku ralat : Bahwa yg berhak menilai itu hanya Sang Khalik, sahabatku...
Sahabatmu juga, kan?


(Aku ingin menunjukkan film "Cerita Desember padamu juga.... Nantikan ya di Bulan Febuari kami tayangkan lagi...)

No comments: