Friday, January 20, 2006

akhirnya aku nulis...

Susah juga ternyata mengungkapkan ide melalui cerita pendek.
aku suka menggambarkan suatu ide, perasaan, uneg-uneg dan inspirasi kepada semua orang melalui deskripsi sebuah cerita. Ternyata enggak terlalu mudah..
Berbulan-bulan aku menanti komen2 ttg tulisanku,tapi enggak ada tuh... (HikZ)

ya dawlah... maybe next time...
lagipula aku rindu untuk membagikan banyak hal yang telah aku dapat kini.
Banyak hal tentang kehidupanku yang jadi inspirasiku sendiri. Siapa penulisnya?Sang Khalik kebangganku yang tidak pernah habis menorehkan tintanya melalui cerita-cerita hidupku, walaupun sering aku tanpa izin menuliskan sendiri jalan pikirku untuk hidupku sendiri..

Wow! aku sudah siap untuk berbagi banyak hal kini...

1 comment:

Anonymous said...

hey..hey....aku suka tulisan kmu, ide2mu original & gak pasaran kyk tulisan yg lain...so, tetep nulis, ya.....aku pasti setia membaca tulisanmu....cheers..^_^